News

Kapolres Jembrana Gelar Apel Pengecekan Personel Ops Ketupat Agung 2024

 Selasa, 16 April 2024, 21:16 WITA

beritabali/ist/Kapolres Jembrana Gelar Apel Pengecekan Personel Ops Ketupat Agung 2024.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Melaya. 

Jajaran Polres Jemrbana mengadakan kegiatan Apel Pengecekan Personel Ops Ketupat Agung 2024 dan Kegiatan Kurve di Areal Terminal Cargo Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Selasa (16/4/2024) pukul 08.15-08.55 WITA.

Apel dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., PJO Ketupat Agung 2024, serta Dinas Perhubungan dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana, dengan jumlah keseluruhan personel yang hadir sebanyak 163 orang.

Sebelum pelaksanaan apel, Kasi Propam Polres Jembrana melakukan pengecekan personel yang tersebar dari Pos Cekik hingga Pelabuhan Gilimanuk untuk Operasi Ketupat Agung 2024.

Dalam arahannya, Kapolres Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Agung berlangsung. 

“Hari ini adalah hari terakhir Ops Ketupat Agung yaitu sampai dengan pukul 24.01 Wita. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berdedikasi sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga dalam waktu kurang lebih 13 hari tidak ada kendala terkait dengan pelaksana tugas pengamanan Operasi Ketupat,” tutur Kapolres.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022



Hasil Polling Calon DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana 2024


Trending Terhangat

Beritabali.TV