News

Pencanangan BBGRM ke-20 di Ekasari Momentum Tingkatkan Partisipasi Masyarakat

 Rabu, 17 Mei 2023, 21:32 WITA

beritabali/ist/Pencanangan BBGRM ke-20 di Ekasari Momentum Tingkatkan Partisipasi Masyarakat.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Melaya. 

Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 20 Tahun 2023 sebagai momentum untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung berbagai target pembangunan merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jembrana melalui pembangunan di berbagai bidang, baik bidang politik, ekonomi, sosial budaya, hukum dan pembangunan sarana prasarana. 

Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat diharapkan tidak hanya menjadi formalitas saja, namun benar-benar dapat menggerakkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong mendukung pembangunan Jembrana sesuai bidang keahlian masing-masing. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Jembrana dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Jembrana, I Gusti Ngurah Sumber Wijaya pada Pembukaan Pencanangan BBGRM Tahun 2023 di Lapangan Adnyasari, Desa Ekasari, Kec. Melaya, Rabu (17/5).

"Saya berharap pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat hendaknya tidak sebatas ceremonial saja, melainkan harus diwujudkan dalam kerja nyata dan dapat dijadikan momentum kebangkitan kita bersama menyongsong Jembrana Emas Tahun 2026," kata Asisten Sumber Wijaya.

Selain itu, kaum milenial juga diharapkan dapat meningkatan kompetensi diri dalam menghadapi perkembangan pariwisata akan mulai menggeliat di Jembrana dampak pembangunan jalan Tol Gilimanuk-Mengwi. Nantinya, dipastikan berbagai investasi dan kunjungan wisatawan akan mulai berdatangan ke Jembrana.

"Kita harus mengarahkan generasi muda untuk meningkatkan kualitas SDM yang kompetitif, baik dalam bidang pariwisata, perikanan, maupun bidang lain. Karena kedepan kita perlu banyak tenaga dibidang pariwisata dan perikanan," imbuhnya.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022



Hasil Polling Calon DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana 2024


Trending Terhangat

Beritabali.TV