News

Pemkab Jembrana Akan Gelar Razia Vaksin

 Rabu, 21 Juli 2021, 19:40 WITA

beritabali/ist/Pemkab Jembrana akan gelar razia vaksin.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Jembrana. 

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin covid-19, Jembrana akan melaksanakan razia vaksin.

Hal tersebut diungkapakan Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat menggelar rilis pers, Rabu (21/07/2021) pagi. Dikatakan hal ini dilatarbelakangi masyarakat Kabupaten Jembrana dinilai masih minim niat untuk melakukan vaksinasi

Hal ini diduga menjadi penyebab tingginya angka kematian pasien covid-19 baik yang dirawat maupun yang saat menjalani isolasi mandiri. 

"Guna tercapainya kekebalan kelompok, vaksin harus digenjot. Masyarakat harus disiplin prokes," tegas Bupati I Nengah Tamba

Bupati Tamba menegaskan kembali pentingnya vaksin bagi masyarakat. 

"Tolonglah, pemerintah biar tidak menangani covid saja, pekerjaan saya sebagai bupati masih banyak untuk mengurus program pemkab yang lain," ungkap Bupati Tamba. 

Bupati menyinggung terkait PPKM Darurat pihaknya secara pribadi menolak, namun ada syarat yang harus dilakukan, seperti masyarakat harus mengikuti ketentuan dimana harus prokes ketat dan vaksin. 

"Rencananya besok satgas melaksanakan razia vaksin di lokasi keramaian, seperti pasar, pasar senggol dan pengguna jalan di seputaran kota, jika nanti ada masyarakat yang belum vaksin maka petigas vaksinator siap mengeksekusi untuk divaksin," imbuhnya.

Penulis : Jimmy

Editor : Robby Patriana







Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022



Hasil Polling Calon DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana 2024


Trending Terhangat

Beritabali.TV