Informasi

Pelatihan Wirausaha Digital Wujudkan Jembrana Emas 2026

 Jumat, 27 Mei 2022, 16:50 WITA

beritabali/ist/Pelatihan Wirausaha Digital Wujudkan Jembrana Emas 2026.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Jembrana. 

Pemerintah kabupaten Jembrana terus menggelar pelatihan - pelatihan kewirausahaan guna meningkatkan kompetensi SDM masyarakat Jembrana untuk mewujudkan tahun emas Jembrana pada 2026.



Terbaru, Jembrana bersinergi dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika untuk menggelar pelatihan Digital Enterpreneurship Academy di Kampus Triatma Mulya Kecamatan Negara, Jumat (27/5).

Pelatihan digelar selama dua hari (27-28 Mei) tersebut, dibuka secara langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Turut hadir dari perwakilan Kemenkominfo Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo, Hary Budiarto beserta jajaran, serta sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemkab Jembrana.

Adapun peserta pelatihan diikuti sebanyak 150 peserta yang berasal dari pelaku UMKM dan pelaku usaha serta calon - calon pengusaha yang baru lulus pendidikan di kabupaten Jembrana.

Usai membuka pelatihan, Bupati I Nengah Tamba menyambut baik pelatihan kewirausahaan digital. Ia berharap pelatihan - pelatihan seperti ini agar bisa terus dilaksanakan di kabupaten Jembrana. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022