News

Mesin Mati, Truk Tronton Jatuh di Yeh Sumbul

 Selasa, 30 Agustus 2022, 23:21 WITA

beritabali/ist/Mesin Mati, Truk Tronton Jatuh di Yeh Sumbul.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Negara. 

Sebuah truk tronton mengalami kecelakaan hingga terjatuh di kedalaman 6 meter di KM 74-75 Banjar Yeh Sumbul Desa Yeh Sumbul Kecamatan Negara Selasa (30/08/2022) jam 08.40 WITA.

Dari informasi, berawal dari truk tronton No pol BK 9149 CF yang dikemudikan Agus Pujiono (42) asal peganjaran RT 01/01Desa Peganjaran, Kecamatan Bae Kabupaten Jawa tengah, bergerak dari arah barat menuju ke Denpasar. Saat tiba di TKP jalan tikungan kanan dan ke kiri dari arah barat.

Namun saat memasuki tikungan truk tronton mengalami mesin mati sehingga sopir tidak bisa memutar setir sehingga kendaraan jatuh ke perkebunan warga dengan ketinggian kurang lebih 6 meter.

"Dari keterangan sopir, mesinnya mati tiba-tiba dan setirnya tidak berfungsi sehingga jatuh di kedalaman 6 meter. Beruntung sopir dan kernetnya Muhamad Saputra (17) tidak mengalami luka serius," jelas Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra melalui pesan WA.

Pasca kecelakaan tunggal ini, polisi dari Unit Lantas Polsek Mendoyo melaksanakan olah TKP. Kerugian yang diakibatkan kecelakaan tersebut mencapai Rp.10 juta.

Penulis : Jimmy

Editor : Robby Patriana







Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022



Hasil Polling Calon DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana 2024


Trending Terhangat

Beritabali.TV