Informasi

Pengurus Dilantik

KONI Jembrana Target Naik Peringkat di Porprov Bali XV

 Rabu, 15 Juni 2022, 23:00 WITA

beritabali/ist/KONI Jembrana Target Naik Peringkat di Porprov Bali XV.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Jembrana. 

Pengurus KONI Jembrana Masa Bhakti 2022-2026 resmi dilantik resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Rabu (15/06/2022) bertempat di Gedung Auditorium Jembrana.



Dikomandoi ketua yang baru, I Gede Ngurah Patriana Khrisna (Ipat), kini diberikan target besar. Salah satunya pengembangan olahraga prestasi di tingkat daerah. 

Kepengurusan KONI yang terbentuk beberapa bulan menjelang Bali">Porprov Bali tahun 2022 dituntut mengadakan kegiatan multi kejuaraan baik tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Ketua Umum KONI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan meminta agar kepengurusan KONI Jembrana yang diisi oleh kalangan muda siap melaksanakan tugas-tugas memimpin olahraga di Jembrana selama 4 tahun kedepan. 

“Tentunya dengan harapan kemajuan yang besar,” ujarnya. 

Pihaknya berharap dengan dipimpinnya KONI Jembrana oleh Wakil Bupati, olahraga di Jembrana akan lebih maju. 

“Indikator olahraga bias maju selain sumber daya yang memadai, proses menjadikan atlit berprestasi yang memerlukan waktu panjang juga membutuhkan dana yang mencukupi. Mudah-mudahan pendanaan untuk di Kabupaten Jembrana sudah tidak menjadi masalah lagi,” ungkapnya.

Pihaknya mengingatkan beberapa hal yang menjadi catatan bersama dalam berorganisasi. 

“Konsolidasi organisasi yang baik dan mantap, sinergitas KONI dengan pemerintah dan stakeholder lainnya seta soliditas atlit, pelatih dan wasit yang harus diperbaiki bersama,” tegasnya.  


Halaman :