News

Negaroa Bahagia Wisata Rally

Jembrana Ditunjuk Gelar Wisata Fun Rally

 Sabtu, 16 Juli 2022, 10:30 WITA

beritabali/ist/Jembrana Ditunjuk Gelar Wisata Fun Rally

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Jembrana. 

Kabupaten Jembrana mendapat kepercayaan dan ditunjuk oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wisata Rally Putaran 2 dan Fun Rally. 

Hal ini dalam rangka membangkitkan kembali kegiatan olahraga bermotor (otomotif) di Bali setelah sempat Vakum akibat pandemi Covid-19. Event ini akan dilangsungkan pada  tanggal 13-14 Agustus 2022 bertajuk “Negaroa Bahagia Wisata Rally”.

“Negaroa Bahagia Wisata Rally” yang digarap Klub Starsorb Motorsport bersama IMI Bali Korwil Jembrana dan Bali MX ini, merupakan rangkaian Seri Kejurnas Wisata Rally di tahun 2022 yang sesuai kalender IMI Pusat akan berlangsung sebanyak 5 Putaran.

Selanjutnya putaran II di Negara, Jembrana 13-14 Agustus, kemudian putaran 3 akan berangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 17-18 September 2022, putaran 4 di D.I. Yogyakarta pada tanggal 8-9 Oktober 2022 dan putaran 5 sebagai seri penutup di Surabaya, Jawa Timur. 

Kejuaraan Wisata Rally yang mengutamakan penghitungan ketepatan jarak dan waktu ini akan melombakan beberapa kategori kejuaraan dengan total hadiah tunai sebesar 65 juta rupiah, diantaranya: Kategori Kejuaraan Umum (overall) nasional, Kategori Seeded B Nasional, Kategori Wanita, Kategori Non Seeded/Pemula Nasional, Kategori Non Seeded/Pemula Lokal Bali, dan Kategori Team Club. 

Adapun rute Rally nantinya akan melintasi jalan umum dan obyek wisata yang sepenuhnya berada di Kabupaten Jembrana.

Selain itu yang menarik adalah penyelenggara juga secara khusus mengadakan Fun Rally Negaroa Bahagia, akan berlangsung satu hari saja pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 yang bisa diikuti oleh masyarakat Umum seperti pelajar, mahasiswa, generasi milenial sembari jalan-jalan berwisata bersama teman dan Keluarga di hari minggu.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022



Hasil Polling Calon DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana 2024


Trending Terhangat

Beritabali.TV