Hukrim

Aksi Raba Paha Sasar Perempuan Pulang Kerja Malam Hari

 Sabtu, 28 Mei 2022, 17:15 WITA

beritabali/ist/Aksi Raba Paha Sasar Perempuan Pulang Kerja Malam Hari.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Mendoyo. 

Setelah terjadi di Jalan kawasan Desa Perancak, kini aksi raba paha yang menyasar perempuan kembali terjadi di Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo Jembrana pada Kamis (26/5/20222) lalu. 

Aksi tersebut membuat ketakutan dan trauma khususnya para perempuan yang pulang kerja pada malam hari.

Terkait maraknya aksi kejahatan di jalanan seperti pelecehan seksual di jalan pada pengendara motor perempuan, menjadi perhatian khusus aparat kepolisian. 

Kapolres Jembrana  AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan terkait dengan kejahatan jalanan, sejak awal pihaknya sudah menyampaikan untuk terus menggalakkan patroli, terutama saat malam pada jam rawan. 

"Untuk mengantisipasi terjadi di wilayah Jembrana melakukan patroli yang terus kita galakkan," kata Kapolres Jembrana Sabtu (28/05/2022). 

Selain itu pihaknya bersinergi dengan masyarakat seperti pecalang dan desa adat untuk ikut melaksanakan patroli RAHAYU (dengan menyalakan lampu berwarna biru) pada mobil-mobil patroli.

Kapolres mengimbau masyarakat untuk menginformasikan kepada aparat keamanan jika ada kejadian kejahatan yang dialami. Karena menurut Kapolres, informasi tersebut penting untuk memetakan tempat-tempat yang rawan dan harus diantisipasi. Sehingga bisa diawasi untuk mencegah kejadian yang lebih fatal.

Penulis : Jimmy

Editor : Robby Patriana







Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022



Hasil Polling Calon DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana 2024


Trending Terhangat

Beritabali.TV