Jelang Nataru, Pengamanan Pelabuhan Gilimanuk Ditingkatkan - Beritajembrana.com

News

Jelang Nataru, Pengamanan Pelabuhan Gilimanuk Ditingkatkan

Sabtu, 20 November 2021 | 13:50 WITA
Jelang Nataru, Pengamanan Pelabuhan Gilimanuk Ditingkatkan

beritabali/ist/Jelang Nataru, Pengamanan Pelabuhan Gilimanuk Ditingkatkan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Melaya.
Menjelang akhir tahun atau libur panjang Natal dan tahun baru, Polres Jembrana tidak hanya meningkatkan pengamanan Pelabuhan Gilimanuk sebagai pintu masuk Bali. 
Peningkatan tingkat kriminalitas terutama pencurian juga diantisipasi, karena setiap akhir tahun ada kecenderungan meningkat.
Untuk itu secara rutin anggota Polres Jembrana melaksanakan pemeriksaan baik orang, barang maupun kendaraan yang hendak masuk ke Bali. Ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti gangguan keamanan di Bali.
“Seperti biasa kita atensi pintu masuk Bali, kita perketat pemeriksaan untuk meminimalisir lolosnya pelaku kejahatan yang ingin mengganggu ketentraman,” tegas Kapolres.
Selain Pintu masuk Bali, Polres Jembrana juga mengantisipasi peningkatan kriminalitas jelang nataru, karena kemungkinan kebutuhan masyarakat meningkat. Di sisi lain ekonomi masih belum stabil karena pandemi Coivid-19, sehingga perlu diantisipasi kerawanan pencurian di wilayah hukum Polres Jembrana. 
“Jadi kita tetap lakukan antisipasi dengan meningkatkan peran kring serse di masing-masing Polsek,” terangnya.
Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi dengan menjaga harta benda dan hewan peliharaan dengan baik. Karena dengan peran serta masyarakat, potensi tindak kriminalitas bisa diminimalisir.
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya