Pondok Camplong Memadukan Konsep Wisata dan Kuliner - Beritajembrana.com

Wisata

Pondok Camplong Memadukan Konsep Wisata dan Kuliner

Sabtu, 06 November 2021 | 20:00 WITA
Pondok Camplong Memadukan Konsep Wisata dan Kuliner

beritabali/ist/Pondok Camplong Memadukan Konsep Wisata dan Kuliner.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Melaya.
Pondok Camplung Dusun Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana memadukan konsep wisata dan kuliner yang melahirkan destinasi wisata yang cukup menawan.
Dengan mengandalkan panorama alam pesisir, tepian Pantai Condong menjadi latar cantik nan mempesona. Pengelola Pndok Camplong Eka Sabara menjelaskan, gagasan sederhana lahir awalnya ingin membangkitkan wisata desa di masa Pandemi. Tetapi, mereka tetap bisa beraktivitas dengan tetap mengedepankan prokes sesuai imbauan pemerintah.
"Sajian ikan bakar dan menu khas pesisir disajikan dilatarbelakangi panorama pemandangan laut, sehingga terasa menyatu dengan alam dan suasana pesisir," ujarnya.
Teduh pohon Camplung menambah pesona sekitar area wisata dan kuliner ini. Tak heran selain harga kuliner yang terjangkau, nikmatnya sajian dibalut suasana pantai membuat para pengunjung selalu balik ke Pondok Camplung.
Ia pun menegaskan, upaya bersama masyarakat membangkitkan perekonomian di desa ini justru sebenarnya layak dijadikan Planning Project dalam bisnis wisata dan kuliner oleh Pemerintah Kabupaten dalam program pemerintah yang kian gencar dikembangkan melalui UMKM.
Halaman :

TAGS : Pemerintah Masyakarat Wisata Dan Kuliner Desa Pengambengan Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya