Bupati Tamba Akui Banyak yang Nitip Agar Lolos Formasi P3K - Beritajembrana.com

Informasi

Bupati Tamba Akui Banyak yang Nitip Agar Lolos Formasi P3K

Senin, 13 September 2021 | 22:10 WITA
Bupati Tamba Akui Banyak yang Nitip Agar Lolos Formasi P3K

beritabali/ist/Bupati Tamba Akui Banyak yang Nitip Agar Lolos Formasi P3K.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Ratusan Calon untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk guru SD dan SMP tahun 2021 mengikuti seleksi pada Senin (12/9). 
Seleksi yang berlangsung di 2 tempat yakni, SMK Negeri 1 Negara dan SMA Negeri 1 Negara dipantau langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan wakilnya I Gede Ngurah Patriana Krisna. Turut mendapingi Sekda I Made Budiasa, para Asisten Sekda berserta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Jembrana.
Di sela-sela pemantauan, Bupati I Nengah Tamba dengan tegas mengatakan, kalau dalam rekrutmen untuk calon P3K pemerintah kabupaten Jembrana memastikan tidak ada celah untuk intervensi. Ia mengaku banyak pesan masuk ke bupati yang minta diloloskan.
"Sebelum pelaksanaan seleksi bagi calon P3K ini, banyak sekali yang minta tolong datang ke bupati untuk bisa meloloskan menjadi P3K. Ini perlu di klarifikasi karena urusan lulus atau tidaknya itu ranahnya bukan di pak bupati. Ini semua  menjadi urusan pemerintah pusat,” tegasnya.
Bupati Tamba berharap, dengan seleksi tanpa intervensi dari pihak manapun, menjamin kualitas. Hasilnya bisa didapat guru bermutu yang membantu kualitas pendidikan di Jembrana.
Halaman :

TAGS :


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya