Polsek Negara Gandeng Mahasiswa Serahkan Bansos - Beritajembrana.com

News

Polsek Negara Gandeng Mahasiswa Serahkan Bansos

Rabu, 28 Juli 2021 | 23:20 WITA
Polsek Negara Gandeng Mahasiswa Serahkan Bansos

beritabali/ist/Polsek Negara serahkan bansos Kapolri.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Negara.
Personel Polsek Negara dengan menggandeng Mahasiswa Universitas Tri Atma Mulya dan Poltek Perikanan dan Kelautan Jembrana menyerahkan bantuan sosial Kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam pelaksanaan PPKM Level 4 Rabu (28/7/2021).
Hal ini karena Pemerintah telah memperpanjang PPKM Level 4, sesuai Inmendagri no. 24 tahun 2021 tentang PPKM Level 4 dan Level 3 Covid-19 serta Surat Edaran Gubernur Bali no. 12 tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru. 
Polres Jembrana melalui Polsek Negara bersinergi bersama Mahasiswa Jembrana menyalurkan Bansos Kapolri yang dikemas dalam 1 paket sembako dan masker. 
Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra seijin Kapolres Jembrana mengatakan, kegiatan penyerahan bansos Kapolri ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak di tengah situasi pandemi Covid-19 (penerapan PPKM Level 4) sehingga pemberian sembako tersebut benar benar tepat sasaran dan tepat guna.
"Semoga bantuan yang kami serahkan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah ekonomi yang sulit akibat dampak pandemi covid-19 selama setahun lebih," kata Gusti Sudarma Putra.

Penulis : Jimmy

Editor : Eka


TAGS : Berita Jembrana Jembrana Polsek Negara Kapolri PPKM Level 4 Covid19 Bansos


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya