Hukrim

Polsek Negara Amankan Pelaku Balap Liar di Pantai Baluk Rening

 Senin, 04 April 2022, 20:00 WITA

beritabali/ist/Polsek Negara Amankan Pelaku Balap Liar di Pantai Baluk Rening.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritajembrana.com, Negara. 

Berdasarkan Laporan Dari Masyarakat Team UKL, Polsek Negara mengamankan pelaku balapan liar di pesisir Pantai Baluk Rening, Pebuahan, Desa Baluk pada Minggu (03/4/2022) pukul 17.00 WITA.

Hal ini sesuai Perintah Kapolres Jembrana  AKBP I Dewa Gde Juliana, untuk mengantisipasi segala kegiatan yang terkait dengan balapan liar di wilayah Jembrana.

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, mengarahkan personel Patroli untuk menyisir semua tempat yang terindikasi menjadi ajang balapan liar. Terbukti dengan didapatkannya pelaku balap Liar dan sepeda motor yang digunakan kini telah diamankan di Mapolsek Negara.

Adapun Barang Bukti yang diamankan yaitu 4 Unit sepeda motor Honda Vario DK 5448 ZL, warna Hitam, tanpa Plat Kendaraan, knalpot brong. Honda Scoopy DK 2518 ZO, warna Putih, Knalpot brong dan Honda Beat DK 6369 ZK, warna Unggu, kenalpot bronk. Serta motor DTS-1 DK 5786 IT, warna Hitam, Kenalpot bronk. 

Saat ini pengendara dan barang bukti telah diamankan di Mako Polsek Negara, untuk diminta keterangan lebih lanjut.

“Mengingat  pelaku masih anak dibawah umur dilakukan pembinaan dengan memanggil orang tuanya masing masing untuk dilakukan pembinaan, serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi kegiatan balap liar, melengkapi kelengkapan kendaraannya dan mengganti knalpot brong dengan yang standar,” Ucap Kapolsek.

Penulis : Jimmy

Editor : Robby Patriana







Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022



Hasil Polling Calon DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana 2024


Trending Terhangat

Beritabali.TV