Pesan Bupati Tamba kepada 25 Pemuda Sebelum ke Situbondo - Beritajembrana.com

Informasi

Pesan Bupati Tamba kepada 25 Pemuda Sebelum ke Situbondo

Selasa, 30 November 2021 | 23:30 WITA
Pesan Bupati Tamba kepada 25 Pemuda Sebelum ke Situbondo

beritabali/ist/Pesan Bupati Tamba kepada 25 Pemuda Sebelum ke Situbondo.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Melaya.
Bupati Jembrana, I Nengah Tamba ikut menghadiri penutupan Acara Pembinaan Fisik dan Mental Pegawai Maritime Food Estate Kampung Bahari Nusantara, Senin (29/11) di Pos Angkatan Laut Desa Pengambengan. 
Program itu  kerjasama TNI Angkatan Laut, Pemda Jembrana, dan PT. Aksan Putra Bahari, di POS TNI AL Pengambengan. Sebanyak 25 anak muda Jembrana dibina Fisik dan Mental oleh TNI AL Pos AL Pengambengan untuk nantinya diberangkatkan ke BPBAP (Balai Perikanan Budidaya Air Payau) di Situbondo untuk menerima pendidikan selama 2 bulan tentang budidaya udang vaname.
Bupati Tamba memberikan dukungan moril kepada 25 anak muda Jembrana untuk bekerja yang baik, jangan gengsi, gali ilmu sebanyak-banyaknya, dan kemudian mandiri untuk menjadi entrepreneurship/wirausaha sukses. Tamba menceritakan pengalamannya sebagai direktur perusahaan selama kurang lebih 25 tahun. 
I Nengah Tamba juga menyarankan kepada orang tua untuk mendukung anak dengan selalu memberikan motivasi mengikuti pelatihan dengan semangat, belajar yang baik, dan jangan kirimkan berita yang melemahkan semangat anak serta doa restunya. 
“Bapak/Ibu orang tua jangan mengeluh dan cengeng-cengengan,” gurau Bupati.
Keberangkatan kali ini adalah kedua kalinya bagi anak anak  muda Jembrana ke Situbondo. Sebelumnya juga sudah 25 anak muda Jembrana yang datang dan bekerja di Kampung Bahari Nusantara di Desa Pebuahan. Sudah 50 tenaga kerja yang terserap. 
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV