Vaksinasi Covid-19 BIN Sasar Warga Pengambengan - Beritajembrana.com

News

Vaksinasi Covid-19 BIN Sasar Warga Pengambengan

Sabtu, 27 November 2021 | 14:55 WITA
Vaksinasi Covid-19 BIN Sasar Warga Pengambengan

beritabali/ist/Vaksinasi Covid-19 BIN Sasar Warga Pengambengan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Melaya.
Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal bertempat di Kantor Perbekel Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (27/11/2021).
Kegiatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana di Jembrana dihadiri langsung Kepala BIN Bali Brigjen Pol Hadi Purnomo dan didampingi Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana. Kegiatan dimulai jam 08.00 WITA hingga selesai.
Kegiatan vaksinasi massal ini sedikit berbeda karena, ada pembagian doorprize dari Badan Intelijen Negara (BIN) kepada warga masyarakat di Desa Pengambengan yang melaksanakan vaksinasi.
”Vaksinasi ini ada kita kasi door prize bagi warga yang datang dan mau divaksin,” terang Kabinda Bali Hadi Purnomo.
“Kita adakan vaksinasi massal ini bertujuan untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Jembrana. Sasaran kita khusus wilayah desa yang dianggap masih rendah kesadaran untuk mendapatkan vaksin,” imbuh Purnomo.
Sebelum dilaksanakan kegiatan vaksinasi, terlebih dahulu dilaksanakan sidak vaksin Covid-19 di pintu gerbang keluar-masuk PPN Pengambengan dengan melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi Covid-19 guna mengecek apakah masyarakat tersebut sudah divaksin Covid-19 atau belum. 
Bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19 ataupun yang baru vaksin Covid-19 tahap I langsung diarahkan untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Aula PPN Pengambengan.
 Selain vaksinasi terpusat di kantor Desa, juga dilaksanakan Vaksin Covid-19 Door To Door dengan mendatangi rumah-rumah warga di Desa Pengambengan yang belum melaksanakan vaksin serta memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Pengambengan yang terdampak Covid-19.
Terkait dengan kegiatan tersebut, Kabinda Bali Brigjen Pol Hadi Purnomo sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kita bisa lihat dalam pelaksanaannya khususnya warga yang ada di Desa Pengambengan sangat antusias, begitu juga dengan aparat terkait dari Dinas kesehatan, TNI, Polri, dan Pemerintah daerah selalu mendampingi.
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV