search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Pengurus Daerah (Pengda) Bali dilaksanakan di Gedung Sentra Tenun Jembrana, Kamis (19/1). Dalam Konferda ini disepakati Pemilihan Ketua P3I Bali dengan cara mufakat.  

Alhasil pemilik Tri Media Sarana (TMS) I Kadek Cendana Asvatham dipilih sebagai ketua P3I Bali masa priode 2023-2026 menggantikan posisi sebelumnya yakni I Nengah Tamba yang merupakan Bupati Jembrana dan dilantik langsung oleh Ketua P3I Pusat, Janoe Arijando. 

Usai pelantikan Ketua P3I Bali periode 2023-2026 itu, Bupati Tamba mengatakan sebagai bentuk menyongsong Jembrana Emas 2026 yang diprediksinya kunjungan wisataaan ke Bumi mekepung akan booming mencapai 7-8 juta wisatawan. Melihat akan terjadinya booming wisatawan ke Jembrana, pihaknya mengajak Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) untuk melakukan MoU dengan Pemkab Jembrana. 

“Indikator pembangunan Jembrana emas 2026 sudah sangat jelas dan sudah di depan mata, potensi yang kita miliki sudah mulai digarap melalui investasi yang sudah mulai bergerak di Jembrana. Demikian juga pembangunan jalan tol sudah dilakukan groundbreaking, kita tidak boleh diam dan hanya jadi penonton. Semua harus disiapkan dari awal (sekarang), prediksi kami di tahun 2026 wisatawan akan berbondong-bondong datang ke Jembrana itu sudah pasti akan mencapai 7-8 juta, akan terjadi booming wisatawan nantinya,” ujar Bupati Tamba di gedung Lantai III Sentra Tenun Jembrana, Kamis (19/1/2023).

Selain itu, Bupati Tamba juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Kadek Cendana Asvatham sebagai ketua P3I Bali. 

“Mandat saya sebagai ketua P3I Bali saya serahkan kepada saudara I Kadek Cendana Asvatham. Selamat dan semoga kedepannya P3I Bali menjadi lebih baik lagi,” ucapnya. 

Selaku Bupati Jembrana pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) atas kepercayaannya bisa menyelenggarakan kegiatan konferensi daerah di Kabupaten Jembrana.

“Saya harap perusahaan periklanan ikut serta dalam  membantu mensosialisasikan implementasi kebijakan pemerintah Daerah dalam rangka menuju Jembrana Emas 2026,” tandasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Jembrana